• Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro  |             | 

Para Pemenang Lomba HSN Apresiasi Kinerja Pemkab Bojonegoro



Bojonegorokab.go.id- Para pemenang lomba yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) 2020, mengapresiasi apa yang dilakukan Pemkab Bojonegoro. Mereka berterimakasih kepada Pemkab yang menggelar lomba.

Salah satu pemenang lomba pada  15 Oktober 2020 yaitu lomba Hadrah juara I Hilwa Nada dari Desa Mojokampung Kecamatan Bojonegoro.  Siti Rifatin, ketua Hilwa Nada menyampaikan bahwa ia tidak menyangka akan mendapat gelar juara satu untuk tahun ini, karena persiapan yang cukup singkat dan fasilitas yang seadanya . “Alhamdulillah, mendapat juara I,” ucapnya. 

Siti Rif’atin berharap Pemkab Bojonegoro sering melakukan lomba semacam ini, agar anak muda mempunyai wadah untuk menginspirasikannya. “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab yang telah menyelenggarakan acara lomba ini, semoga kedepannya Bojonegoro menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, pemenang juara III lomba Da’I Kecil Imelda Sholikatus Sokifah dari Desa Temu Kecamatan Kanor perwakilan dari SMP I Kanor menyampaikan bahwa ia sangat senang sekali bisa mengikuti lomba dan menjadi juara, meskipun saat ini mendapat juara III  harapan kedepanya bisa meraih juara II bahkan menyabet juara I. “Tak lupa saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang telah menyelenggarakan acara ini. semoga tahun depan masih diselenggarakan even seperti ini agar mampu menjaring potensi-potensi generasi muda sejak dini,” ucapnya.(Fif/Kominfo)

  • By admin
  • 23-10-2020
  • 58